Hari ke dua Laga  Kompetisi  Liga Santri Piala KASAD 2022 tingkat Kodam V/Brw Group A disaksikan Danrem 083/Bdj dan Danrem 082/Cpyj di Lapangan Rampal Malang

    Hari ke dua Laga  Kompetisi  Liga Santri Piala KASAD 2022 tingkat Kodam V/Brw Group A disaksikan Danrem 083/Bdj dan Danrem 082/Cpyj di Lapangan Rampal Malang

    KOTA MALANG - Kompetisi Sepakbola Liga Santri PSSI Piala KASAD Tahun 2022 tingkat Kodam V/Brw hari kedua digelar. Kompetisi hari ini Minggu (21/08/2022) dipertandingkan 2 kali yakni macth pertama antara PP. Darussalam FC Banyuwangi VS PP. El Kisi FC. Mojokerto, dilajutkan Macth Kedua antara PP. Darul Solihin FC. Surabaya VS PP. Darul Huda Ponorogo di lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang.

    Dalam pantauan dilapangan keempat tim sepakbola yang akan berlaga siang sudah mendatangi lapangan Rampal beserta para supporternya. Masing-masing supporter sangat antusias mendukung tim kebanggaannya dengan ciri khas pakian santri.

    Seperti yang di sampaikan sdr Fajar salah satu supporter dari PP. Darus Salam Banyuwangi FC   "Kami sengaja datang dari Banyuwangi bersama rekan-rekan tim untuk mensupport agar dapat meraih kemenangan di liga santri piala Kodam V/Brw.", Ucapnya

    Liga santri ini juga disaksikan langsung oleh orang nomor satu di Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P dan Danrem 082/Cpyj Kolonel Inf  Unang Sudargo, S.H., M.M. seperti terlihat dalam tenda tamu yang didampingi oleh Kasiops Korem 083/Bdj.

    Diiringi sporter yang berkostem khas Santri dari PP Darus Salam FC. Mereka dengan seru memberikan semangat kepada timnya.Demikian juga superter dari PP. el-Kisi Mojokerto FC. 

    Sampai akhir kompetisi mactch pertama antara PP. Darussalam FC Banyuwangi VS PP. El Kisi FC. Mojokerto kedudukan masih tetap imbang 0-0 sampai dengan pluit wasit dibunyikan. Match kedua selanjutnya antara PP. Darul Solihin FC. Surabaya VS PP. Darul Huda Ponorogo. Selama berlangsung laga di macth pertama alhamdulillah berjalan aman dan lancar. (Penrem 083/Bdj)

    kota malang
    KOREM 083BDJ MALANG

    KOREM 083BDJ MALANG

    Artikel Sebelumnya

    Kolonel Yudhi Sholawat Bareng Ulama

    Artikel Berikutnya

    Menghormati nilai -nilai Juang para Pahlawan,...

    Berita terkait